Ternyata Laki-laki, hahahahaha....

Pagi ini sebelum aktifitas cari sesuap nasi dan segenggam berlian, saya tertarik dengan sebuah foto yang membuat saya berfikir "jahil" untuk mengeditnya. Melalui situs edit foto online photobucket, saya memulai aksi saya untuk mengelabuhi anda (hahahaha...). Sebuah foto pria narcis berhasil saya edit menjadi foto wanita cantik  yang cukup menantang dengan telanjang dada dan bulu ketiak yang lebat. Fitur yang saya gunakan adalah Croping untuk memotong bagian atas mulai dada sampai kepala kemudian wajah sedikit saya haluskan agar terlihat feminin. Setelah itu saya saya gunakan efek blur untuk semakin menghilangkan kesan laki-laki dan terakhir kontras gambar. Hasilnya lumayan bagus, mirip Miyabi.... hahahaha





Aslinya





Ternyata Laki-laki, hahahahaha....
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 06:56
Ternyata Laki-laki, hahahahaha.... RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-10-09T06:56:00+07:00, Title: Ternyata Laki-laki, hahahahaha...., Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment