Situs Resmi Farhat Abbas di Bobol Hacker Surabaya

Situs Resmi Farhat Abbas di Bobol Hacker Surabaya - Situs pengacara Farhat Abbas yang beralamat di www.farhatabbascenter.com dibobol hacker. Situs yang sejatinya berisi pendapat-pendapat Farhat tentang calon presiden itu berubah wajah menjadi hitam. Tak ada lagi informasi tentang 'celotehan' Farhat di situs tersebut.

Saat dikunjungi Liputan6.com, Rabu (16/1/2013), sang hacker meninggalkan jejak di situs tersebut dengan menampilkan sebuah gambar tokoh karakter kartun yang sedang memegang skateboard yang kepalanya ditutupi semacam helm.

Selain memegang skateboard, tokoh tersebut juga tampak membawa pedang yang diletakkan di belakang. Sementara di kaos tokoh tersebut terdapat inisial "SBH" yang menunjukkan Surabaya Black Hat.

Pada laman situs yang di-hack tersebut juga terdapat sejumlah informasi yang ditulis dengan warna hijau, antara lain informasi kontak email, inisial para hacker di dunia maya dan di bagian paling bawah hacker membubuhi alamat situs WWW.SURABAYABLACKHAT.ORG.

Tak hanya itu, hacker juga tampak iseng menyisipkan lagu-lagu bernada protes yang menyuarakan ketidakadilan. "Jangan coba kau hakimi kami... Ngomong ini itu sesukanya sendiri". "Rasakan serangan dunia bawah tanah...", demikian beberapa petikan syair yang terdapat di lagu tersebut.

Seperti diketahui, Farhat Abbas belakangan ini memang diperbincangkan banyak orang. Ia mencalonkan diri sendiri sebagai calon presiden, ia juga kerap mengkritik Jokowi, Ahok bahkan Habibie-Ainun di situs jejaring sosial Twitter. | liputan6.com

Situs Resmi Farhat Abbas di Bobol Hacker Surabaya
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 16:58
Situs Resmi Farhat Abbas di Bobol Hacker Surabaya RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-01-16T16:58:00+07:00, Title: Situs Resmi Farhat Abbas di Bobol Hacker Surabaya, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment