Romantis, Pria Ini Melamar Kekasihnya Di Ketinggian 30ribu Kaki

Pernahkah Anda membayangkan dilamar sang kekasih di atas ketinggian 30.000 kaki saat Hari Kasih Sayang? Hal itulah yang dilakukan Rizky kepada Yudith dalam pesawat Citilink yang ditumpangi mereka.
Pada tanggal 15 Februari 2013 lalu Citilink yang merupakan maskapai penerbangan berbiaya murah anak perusahaan PT Garuda Indonesia Tbk merilis sebuah video romantis. Video berdurasi delapan menit tersebut merekam saat-saat seorang penumpang yang melamar kekasihnya di atas ketinggian 30.000 kaki tepat saat Hari Valentine.
Menurut rilis yang diterima, adalah Rizky yang menjadi penumpang pesawat Citilink tujuan Jakarta Denpasar (QG 854) melamar kekasihnya, Yudith, yang diawali dengan flash mob dance (tarian penyampai pesan) dan iringan musik Marry You yang dipopulerkan oleh Glee. Seluruh penumpang QG 854, yang dipiloti oleh Capt. Agus Setiono, terkejut akan peristiwa ini.
Citilink mewujudkan keinginan Rizky dengan bantuan 10 orang dancer dan enam orang kameramen. Semua aktivitas tersebut direkam dengan menggunakan canded camera. Yudith yang tak menyangka akan dilamar pun hanya dapat tersenyum senang ketika Rizky muncul di antara para dancer. Kejutan lamaran pernikahan ini ditutup dengan disetujuinya lamaran Rizky usai menyematkan cincin pertunangan di jari Yudith.
Saat lamaran sudah diterima, Yudith dan Rizky pun mendapatkan ucapan selamat dari awak kabin Citilink. Tak hanya itu saja, saat pesawat mendarat pun mereka sudah disambut sahabat-sahabat mereka dengan membawa spanduk bertuliskan “Selamat atas pertunangannya”.
Penasaran dengan aksi lamaran romantis a la Rizky? Video lamaran pernikahan di atas 30.000 kaki ini bisa disaksikan di tautan ini http://www.citilink.co.id/30-000-feet-ground-wedding-proposal-mob/ atau http://www.youtube.com/watch?v=DhGsRF7X5NE
Ini bukanlah pertama kalinya Citilink merilis video unik. Sebelumnya, Citilink juga merilis video paduan suara Hosiana Children and Youth Choir yang menyanyikan lagu-lagu Natal di atas ketinggi 30.000 kaki pada Desember 2012 lalu.
Video bertema Hari Kasih Sayang ini merupakan bentuk Digital Activation Citilink yang mewakili unsur Fun dari tiga karakter Citilink yaitu Fun, Affordable, and Reliable, termasuk dengan memberikan kejutan yang tak terlupakan kepada orang-orang tersayang. Kegiatan ini juga merupakan rangkaian dalam program Romantic Package khusus untuk para Citilinkers di bulan ini, ujar Aristo Kristandyo, Vice President Marketing & Communication Citilink.

Romantis, Pria Ini Melamar Kekasihnya Di Ketinggian 30ribu Kaki
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 09:37
Romantis, Pria Ini Melamar Kekasihnya Di Ketinggian 30ribu Kaki RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-02-17T09:37:00+07:00, Title: Romantis, Pria Ini Melamar Kekasihnya Di Ketinggian 30ribu Kaki, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment