kekasihku

demi sepi..

demi hujan..

demi debu debu jalanan dan merah senja yang terbasuh temaram lampu trotoar

demi hari hari yang kemarin aku kutuk kutuk itu



telah kupatahkan jarak tuk merengkuh jauhmu

telah kutantang semua teriakan itu



dan aku di sini..

menggenggam cinta

mengurai lukamu membersit artimu

selaksa santun terlantun anggun

seperti wangi nyayian bulan di ujung malam yg sepi

nikmatilah sayangku..

rengkuhlah tak dalam belaka

angkatlah dalam dalam

seiring nafasmu yang telah bercampur dengan cinta



karna engkaulah terang dalam gelapku

yang membangkitkanku dari kematian ini

menyepuh pagiku dengan sekujur asa

lantas kau terbangkan malamku menyusuri gemintang yang selama ini aku tengadah

juga mimpi mimpi yang selama ini muak aku cumbui



setiap hembusku tersimpul kekaguman

juga deburan rasa yang berhamburan di setiap tatapanku

dan di tiap detikmu

masih terangkum wangi menghuni sepi sepiku



engkau tetaplah sebuah puisi tak kan meniada direnggut waktu



*tak kusangka darah kematianmu begitu pekat

menoda hingga tak pernah bisa ku menghapusnya

tiga tahun sudah ku mengenang kepergianmu

saat ufuk barat tersayat senja merah

seketika meredup..

seakan semesta langit menangis untukmu

ya..aku masih ingat itu 

*ah..cemen loe! * wkwkkwkwkkwk *kabur*..


03:14

pasuruan,29 januari 2011

kekasihku
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 03:52
kekasihku RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2011-11-14T03:52:00+07:00, Title: kekasihku, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment