Sutan Bhatoegana: Kalau Gus Dur Bersih, Tak Mungkin Lengser

Sutan Bhatoegana: Kalau Gus Dur bersih, tak mungkin lengser
Sutan Bhatoegana.
 
Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana menegaskan, dia tidak bermaksud menyudutkan mantan Presiden Abdurrahman Wahid atau Gus Dur. Justru, Sutan mengaku kalau dirinya sedang difitnah setelah berbicara soal lengsernya Gus Dur.

"Saya katakan bahwa pemerintah mana yang bersih-bersih banget, bahkan Gus Dur pun kalau bersih gak akan diturunkan di tengah jalan, gitu aja, masa saya dibilang fitnah," kata Sutan di Gedung DPR Jakarta, Selasa (27/11).

Sutan justru menuding aktivis Adi Massardi yang menyudutkan dirinya. "Jangan menghina orang, jadi itu yang dilakukan Pak Adi Massardi," ujarnya.

Padahal, dalam agama memfitnah orang tidak diperbolehkan. "Saya juga keluarga NU, orang tua saya NU, tapi bukan soal NU-nya, agama kita mengajarkan jangan fitnah orang," imbuhnya.

Apalagi, Adi juga menuding kalau Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjual LNG Tangguh agar mendapat gelar kehormatan dari Kerajaan Inggris. Seperti diketahui, LNG Tangguh saat ini diekplorasi oleh perusahaan migas asal Inggris, British Petroleum. "Itu apalagi makin aneh menurut saya. Terlalu kejam itu," ujarnya.

Sutan sebelumnya menyebut Gus Dur dulu lengser karena tersandung kasus korupsi Buloggate dan Bruneigate. Pernyataan Sutan itu memantik protes karena dinilai menghina nama baik Gus Dur.

Sumber:Merdeka.com
Sutan Bhatoegana: Kalau Gus Dur Bersih, Tak Mungkin Lengser
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 11:07
Sutan Bhatoegana: Kalau Gus Dur Bersih, Tak Mungkin Lengser RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-11-28T11:07:00+07:00, Title: Sutan Bhatoegana: Kalau Gus Dur Bersih, Tak Mungkin Lengser, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment