6 Hal Memalukan Saat Berhubungan Seks

Seks merupakan salah satu adegan yang paling dinantikan setiap pasangan. Saat bercinta, Anda dapat meluapkan seluruh perasaan dan hasrat yang telah dipendam. Sayangnya, ada beberapa hal memalukan yang dapat membuat gairah pasangan menjadi turun. Apa sajakah hal itu? 
1.Kentut
Saat bercinta, Anda tiba-tiba mendengar pasangan kentut atau buang angin dan berpikir hal itu tidak terdengar. Bagaimana perasaan Anda? Tentu memalukan, bukan? Sesungguhnya, bercinta merupakan momen yang menyenangkan bagi Anda dan pasangan. Buang angin saat seperti ini dapat merusak suasana hati Anda dan pasangan.

2.Ingin buang air kecil
Saat momen penuh kenikmatan, pasangan tiba-tiba ingin buang air kecil. Hal ini dapat merusak suasana yang sudah dibangun dan menghilangkan keinginan untuk melanjutkannya. Mudah bagi wanita untuk menahannya, sayangnya bagi pria, bercinta dan keinginan buang air kecil tidak dapat dilakukan secara bersamaan.

3.Queefing (keluarnya suara angin dari Miss V saat intercourse)
Kebanyakan pasangan menyangka, keluarnya udara yang berasal dari Miss V sebagai kentut. Namun, sesungguhnya hal itu salah. Keluarnya udara dari Miss V saat melakukan intercourse bukanlah kentut. Hal ini kerap terjadi pada seks dengan posisi seperti doggy style dan disebabkan oleh masuknya udara dalam Miss V dengan kadar yang tinggi.

4.Sendawa
Melakukan ciuman yang penuh gairah sering dilakukan orang kala melakukan seks. Bayangkan bila pasangan berada tepat di hadapan wajah Anda, dan tiba-tiba Anda bersendawa. Aroma tidak sedap keluar dari mulut Anda dan tercium oleh pasangan. Hal ini dapat menjadi momen yang memalukan bagi semua orang, meskipun hal ini alami.

5.Sperma di wajah
Beberapa pria memiliki fantasi untuk melepaskan sperma di wajah pasangannya, sayang hal ini dapat menjadi momen memalukan bagi Anda. Bila Anda tidak sengaja mengeluarkannya di wajah pasangan, mungkin hal itu memberikan kenikmatan tersendiri bagi Anda. Namun, bila wanita membenci hal itu, siap-siap saja mendapatkan getahnya.

6.Salah menyebut nama
Beberapa pasangan memiliki fantasi tentang lawan jenis yang menarik secara seksual, terutama selebriti. Namun, bisa jadi Anda juga menikmati fantasi dengan rekan kerja. Untuk menambah kenikmatan, Anda memanggil pasangan dengan nama yang salah. Hal ini tidak hanya membuat suasana hati pasangan drop, namun juga memicu pertengkaran yang buruk bagi hubungan Anda.
Sumber

6 Hal Memalukan Saat Berhubungan Seks
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 23:04
6 Hal Memalukan Saat Berhubungan Seks RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2012-12-01T23:04:00+07:00, Title: 6 Hal Memalukan Saat Berhubungan Seks, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment