Anjing berwajah manusia hebohkan Amerika

              Anjing berwajah manusia hebohkan Amerika

Anda mungkin kaget ketika melihat wajahnya. Yap, anjing berjenis Poodle-Shih Tzu yang diberi nama Tonik ini memiliki wajah mirip manusia. 

Dalam posting-nya, Petfinder.com - situs adopsi hewan yang merawat Tonik - mengatakan bahwa anjing tersebut diselamatkan dari sebuah tempat penampungan di Kentucky, Amerika. 

"Dia (Tonik) bisa dipasangkan dengan anjing lain. Dia juga tidak berbahaya. Tetapi, sebaiknya dia tidak dipelihara di sekitar bersama anak kecil karena itu bisa membuatnya kelelahan," tulis Petfinder.com dalam posting-nya, yang dilansir New York Daily News.

Tonik pun digambarkan sebagai anjing yang manis dan suka pada hal-hal baru. Namun sayangnya, ia masih jarang bersosialisasi. Nah, bagi mereka yang berminat untuk memeliharanya, Petfinder.com meminta sumbangan adopsi sebesar USD 250 atau sekitar Rp 2,4 juta.

[des]

Sumber: Merdeka.com

Anjing berwajah manusia hebohkan Amerika
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 15:28
Anjing berwajah manusia hebohkan Amerika RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-02-08T15:28:00+07:00, Title: Anjing berwajah manusia hebohkan Amerika, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment