Ini Dia Wanita termuda terkaya di Amerika




Lynsi Torres, perempuan 30 tahun pemilik restoran In-N-Out Burger berpusat di negara bagian California, Amerika Serikat menjadi perempuan termuda paling kaya di Amerika. Kekayaan Torres yang sudah memiliki 280 gerai restoran hamburger di lima negara bagian Amerika ini mencapai sekitar Rp 10,6 triliun.

Situs Huffington Post melaporkan, Selasa (5/2), Kakek dan nenek Torres adalah pendiri jaringan bisnis hamburger di Amerika sejak 1948.

Meski menjadi perempuan termuda dan terkaya, Torres tidak mempunyai gelar pendidikan universitas atau pelatihan manajemen formal.

Torres mewarisi kekayaan itu dari keluarganya setelah pamannya tewas dalam kecelakaan pesawat dan ayahnya meninggal karena penyalahgunaan obat narkotika. Setelah ibunya meninggal pada 2006 ketika dia berumur 23 tahun, Torres mengambil alih kepemilikan restoran bisnis itu. Di usia 30 tahun dia akan diberi separuh kepemilikan saham perusahaan dan pada umur 35 tahun nanti dia akan sepenuhnya memiliki keseluruhan saham bisnisnya.

Torres telah menikah sebanyak tiga kali. Pertama kali dia menikah di umur 17 tahun, kemudian dia menikah dengan seorang menteri. Sebagai sesama penyuka olah raga otomotif, kini pada pernikahan ketiga kalinya dia merupakan istri dari seorang pembalap Val Torres Jr.

sumber:

Ini Dia Wanita termuda terkaya di Amerika
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 14:37
Ini Dia Wanita termuda terkaya di Amerika RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-02-09T14:37:00+07:00, Title: Ini Dia Wanita termuda terkaya di Amerika, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment