Dituduh Acungkan Jari Tengah, Pramugari Aeroflot Dipecat

Moskow - Ternyata jejaring sosial tidak selalu menguntungkan. Seorang pramugari asal Rusia dipecat karena dituduh mengacungkan jari tengah ke arah penumpang, seperti tampak dalam foto di jejaring sosial miliknya.

Jejaring sosial, membuat Tatiana Kozlenko kehilangan pekerjaannya sebagai pramugari maskapai Aeroflot. Wanita asal Rusia ini dipecat karena dituduh mengacungkan jari tengahnya kepada penumpang.

Bukan tanpa sebab, ia dituduh setelah ada foto tangan seorang pramugari yang mengacungkan jari tengah, di-tag ke halaman jejaring sosialnya, yaitu Vkontakte. Hal ini seperti yang dilansir dari News Australia, Kamis (7/2/2013).

Vkontakte adalah jejaring sosial mirip Facebook yang populer di Rusia. Ternyata tidak hanya ke Vkontakte, foto tersebut juga diunggah ke Twitter dan mendapat ratusan retweet.

Aeroflot mengumumkan pemecatan pramugari ini, melalui akun pribadinya. Seperti yang dituliskan Aeroflot dalam akunnya, "Postingan foto ini menunjukkan sikap dan cara kerja Tatiana kepada penumpang. Dia pun mengakui kesalahannya saat berbicara dengan manajernya."

Akan tetapi, Tatiana Kozlenko menyangkalnya. Ia memang menandai dirinya dalam foto tersebut. Namun, dia menegaskan kalau tangan di dalam foto itu bukanlah miliknya.

"Saya tidak bersalah atas foto yang ada di halamannya. Saya hanya menandai foto tersebut," tulis Kozlenko pada halaman Vkontakte-nya.

Dalam postingan berbeda ia memohon bantuan dan dukungan.

"Itu bukan tangan saya, pesawat itu juga bukan milik maskapai tempat saya bekerja! Saya tidak mengerti apa urusan mereka dalam hidup saya! Saya mohon bantuan dan dukungan!" tulis Kozlenko.
Dituduh Acungkan Jari Tengah, Pramugari Aeroflot Dipecat
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 14:05
Dituduh Acungkan Jari Tengah, Pramugari Aeroflot Dipecat RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-02-07T14:05:00+07:00, Title: Dituduh Acungkan Jari Tengah, Pramugari Aeroflot Dipecat, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment