Cinta Laura Di AS Ogah Akui Indonesia


Pekan lalu, artis yang dikenal dengan gaya bicara campuran Indonesia-Inggris itu mucul di berbagai media untuk mempromosikan album single kedua berjudul "All of My Life." Saat ini Cinta sedang kuliah di Columbia University di Newyork City dan selalu pulang ke Indonesia saat musim dingin melanda negeri Paman Sam.

Sosok Cinta Laura, blasteran Indonesia-Jerman itu agaknya masih memiliki daya tarik sebagai pohon uang khususnya bagi dunia akting dan tarik suara. Buktinya ada saja perusahaan rekaman yang terus memberikan job. Bagi media pun ia masih menjadi sumber berita. Tak ketinggalan juga fans mengelu-elukan ketika mangung di televisi.

Cinta boleh bangga dengan kecantikan dan talenta di bidang akting dan tarik suara sehingga menangguk banyak rezeki dari dunia entertainment Indonesia. Kepada infotainment pun dirinya mengaku masih kangen masakan Indonesia seperti gado-gado dan pecel.

Namun tak banyak yang tahu jika di Columbia University, New York tempat kuliahnya sekarang dara kelahiran 17 Agustus 1993 ini "emoh" bergaul denga para pelajar dan mahasiswa yang berasal dari Indonesia terutama yang tergabung dalam Persatuan Mahasiswa Indonesia di Amerika Serikat (Permias). Bahkan menurut banyak kesaksian Cinta lebih sering mengaku berasal dari Jerman.

"Kami sudah lelah mengundang dia gabung Permias, semua email tak ada yang dibalas.Ya, sudah barangkali memang dia merasa bukan orang Indonesia," ujar para anggota Permias dalam suatu pertemuan dengan dengan KR, Desember 2012 lalu.

http://www.menjelma.com/2013/02/songong-neh-artis-ternyata-cinta-laura.html

Cinta Laura Di AS Ogah Akui Indonesia
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 12:54
Cinta Laura Di AS Ogah Akui Indonesia RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-02-07T12:54:00+07:00, Title: Cinta Laura Di AS Ogah Akui Indonesia, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment