Gaya Kamasutra Paling Populer


Gaya bercinta memang banyak, bahkan setiap daerah bisa berbeda. Tiap daerah bisa memiliki istilah berbeda meskipun pada intinya gaya bercintanya sama. Nah kali ini membahas beberapa gaya bercinta yang paling populer yang disarikan dari kitab-kitab kuno seperti kamasutra, kamatantra, dan beberapa jurus bercinta gaya China. Dikemas dan diistilahkan dengan istilah yang lebih modern.


Berikut adalah Gaya Kamasutra Paling Populer

Gaya Bercinta Misionaris

Pada gaya Misionaris, wanita berada di bawah dan laki-laki diatas. Gaya ini tidak dianjurkan jika istri anda sedang hami sebab bisa menyakitkan bagi sang istri. Gaya bercinta ini adalah gaya bercinta klasik dan biasanya dilakukan pada malam pertama pernikahan, karena kebanyakan wanita diawal melakukan hubungan seks pasti lebih pasif dibanding pria.


Perempuan di Atas, Pria di Bawah (Woman on Top)

Di gaya Woman on top ini, wanita memegang lebih banyak kendali dari pada pria. Gaya percintaan ini biasanya di lakoni oleh pasangan muda mudi yang baru saja menikah. Biasanya wanita akan lebih mudah mendapatkan orgasme dengan posisi ini karena bisa mengatur gerakan yang dikehendakinya, karena aktif memegang peranan joki.

Gaya bercinta Posisi Duduk

Biasanya gaya ini dilakukan di tempat yang beralaskan cukup keras, karena kalau dilakukan diatas ranjang yang empuk maka justru akan menyulitkan dalam bergerak. Istri duduk di pangkuan suami dalam posisi berhadap-hadapan. Kemudian suami melakukan penetrasi dari depan. Gaya bercinta ini membuat tangan kedua pihak bebas dan kesempatan saling bercumbu juga besar. Sambil melakukan penetrasi istri bisa merangkul pundak suami atau suami bisa memeluk tubuh istri kuat-kuat. Tangan suami juga lebih bebas melakukan rangsangan pada payudara istri.

Gaya Sendok

Gaya bercinta yang satu ini mirip dengan sendok. Dimana posisi seks istri berada disamping berbaring di sebelah suami. Sementar suami berada di belakang istri dan melakukan penetrasi dengan kedua tangan yang bebas memegang atau merangkul istri dari belakang. Gaya ini disukai karena stimulasi pada payudara istri bisa lebih bebas. Hanya saja bebera pria mengeluh capek dengan gaya bercinta model ini.

Gaya Bercinta Sendok Berhadapan

Gaya ini adalah suami istri saling tidur bersebelahan tetapi saling berhadap-hadapan. Salah satu kaki istri di angkat untuk memberi kesempatan sang suami melakukan penetrasi. Gaya bercinta ini sangat cocok jika istri anda sedang hamil. Untuk beberapa orang teknik bercinta ini kurang disukai karena selain menguras tenaga juga penetrasi tidak bisa terlalu dalam.

Gaya Bercinta Doggie Style

Gaya doggie style biasanya sangat di sukai oleh kaum laki-laki sebab lekuk tubuh istri akan terlihat jelas dan panggul dan pantat istri tampak sangat indah membuat laki-laki sangat senang. Selain itu, gaya doggie ini membuat vagina istri menjadi lebih rapat dan posisi penis bisa masuk full ke dalam vagina. Kelemahannya jika tidak dilakukan foreplay terlebih dahulu, si wanita biasanya akan merasa sangat sakit. Pastikan sebelumnya melakukan pemanasan (foreplay) yang cukup sebelum melakukan posisi bercinta ini.

Seks Non-Penetratif

Untuk alternatif gaya bercinta yang bisa menjadi pilihan yang baik untuk kasus darurat adalah gaya seks Non Penetrasi. Seks ini tidak dengan memasukkan penis kedalam vagina tetapi dengan cara saling merangsang atau memeluk saja sampai terjadi orgasme. Hanya saja tidak banyak yang berhasil melakukan gaya bercinta ini. Biasanya beberapa pasangan melakukan hubungan badan dengan gaya ini diselingi menonton video bokep sebagai penambah gairah.

Catatan : Apapun gaya yang anda pilih, nikmatilah kehidupan seks anda bersama pasangan anda. Jika saat ini anda belum menemukan gaya terbaik untuk anda berdua teruslah bereksplorasi dengan mencoba-coba berbagai gaya yang mungkin anda berdua senangi. Tapi pesan kami jangan mencoba gaya-gaya diatas ditengah lapangan bola. hhiihihihii

Nah, itulah Gaya Kamasutra Paling Populer semoga menambah wawasan anda tentang artikel Gaya Kamasutra Paling Populer

http://kumpulan-berita-unik.blogspot.com/2013/01/gaya-kamasutra-paling-populer.html#ixzz2KC0ZhSG7

Gaya Kamasutra Paling Populer
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 13:38
Gaya Kamasutra Paling Populer RISALAHATI , By Risalahati, Published: 2013-02-07T13:38:00+07:00, Title: Gaya Kamasutra Paling Populer, Rating5 of 8765432 reviews

No comments:

Post a Comment